Tales of Arise Memperkenalkan titik-temu antara Dua Planet

Published by admin on

<pre><pre>Tales of Arise Memperkenalkan titik-temu antara Dua Planet

Ikuti kami

Tales of Arise mencoba pendekatan yang berbeda.

Diumumkan dengan informasi yang masih membuat banyak orang heran selain penampilan visualnya yang lebih baik dengan tipe aksi penuh JRPG. Bandai Namco akhirnya mengungkapkan penjelasan informatif untuk game terbaru mereka, Tales of Arise.

Tulis artikel berbayar "width =" 728

Dipimpin oleh kepala waralaba God Eater, Yusuke Tomizawa menjanjikan wajah dan nuansa baru untuk seri Tales. Mulai dari jalan cerita, gameplay, dan dunia baru. Permainan diatur dalam tata surya yang berisi dua planet: Dahna dan Rena. Warga Dahna sangat menghormati tetangganya, Rena sebagai planet yang penuh dengan kebenaran dan kekudusan. Leganya terus berlanjut selama beberapa generasi, menutupi kenyataan yang suram yang tidak ingin diketahui banyak orang. Di mana selama 300 tahun populasi Rena telah menguasai Dahna, menjarah sumber daya alamnya dan mengklaim kebebasan penghuninya.

Anda akan memainkan salah satu karakter utama yang lahir dari dunia yang berbeda untuk mencari identitas mereka dan membuat masa depan untuk diri mereka sendiri dan mungkin orang-orang mereka.

Seri ini adalah seri orisinal dengan alur cerita dramatis dan pertempuran dinamis seperti yang dapat Anda lihat sendiri di trailer yang tampaknya tanpa memuat sama sekali. Bandai Namco mencoba menggabungkan unsur-unsur Tales klasik dengan unsur-unsur baru dan lebih modern di Tales of Arise. Tandai perubahan baru dalam waralaba.

Tales of Arise akan dirilis pada tahun 2020 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti perkembangan berita, sehingga Anda tidak ketinggalan pembaruan.

Kontak: [email protected]

Categories: Game Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *