SNK Umumkan Game Samurai Shodown Baru, Langsung akan Dipertandingkan di EVO 2019

Published by admin on

Berarti segera rilis dalam waktu dekat ?

Bila game-game konsol yang diadaptasi ke dalam platform mobile mungkin hanya dikesankan untuk menjual nostalgia dan menyenangkan pihak-pihak gamer yang menggemari game smartphone semata, SNK sebagai developer tentu nampak sadar bila para fans dari game-game fighting mereka justru lebih mengharapkan munculnya seri baru yang betul-betul terasa aktual.

Sehingga berangkat dari alasan itu, SNK pun rupanya tak ketinggalan untuk mau kembali menyiapkan apa yang memang sudah menjadi kewajiban mereka selama ini. Setelah King of Fighter XIV, franchise Samurai Shodown akhirnya juga telah dibangkitkan kembali untuk bukan lagi menjadi game RPG F2P mobile, melainkan sebagai game “adu gelut” non-mobile yang sangat amat mencerminkan keikonikan dari seri-seri lamanya.

Lewat trailer yang bisa kamu saksikan di atas, SNK telah menampakkan suatu kesegaran baru dari aksi keren HaohmaruNakoruruGalford dan para pendekar-pendekar bersenjata lain dalam balutan grafis cell shading yang terasa unik. Disokong langsung oleh Unreal Engine 4, game baru Samurai Shodown tersebut rencananya SNK targetkan untuk siap rilis sebelum bulan Agustus tiba di platform PCPS4, dan Xbox One.

Karena dilansir pula dari line up game-game fighting yang akan dipertandingkan untuk puncak ajang EVO 2019 di Las Vegas pada sekitaran awal Agustus nanti, pihak penyelenggara secara mengejutkan telah menambahkan game Samurai Shodown terbaru ini sebagai salah satu game utama yang akan diperlombakan.

Bersama dengan Mortal Kombat 11 yang sudah dikonfirmasi rilis pada bulan April ini, tentu cukup menarik untuk melihat bagaimana keseriusan SNK dalam membawa game Samurai Shodown terbarunya itu ke dalam kancah eSports yang lebih modern, terutama mengingat bahwa franchise ini memang sudah dikenal sangat begitu melegenda di tahun 90-an silam.

Categories: Game Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *