SIE Bend Studio Menghilangkan Elemen Pilihan dari Days Gone

Published by admin on

<pre><pre>SIE Bend Studio Menghilangkan Elemen Pilihan dari Days Gone

Ikuti kami

Beberapa hari setelah dirilis, Days Gone oleh SIE Bend Studio tampaknya menerima ulasan yang bisa dikatakan campuran antara positif dan negatif, dari kritik dan dari para penggemar secara langsung. Anda dapat menunggu ulasan Days Gone dari tim Gamebrott dalam beberapa hari ke depan.

Tulis artikel berbayar "width =" 728

Namun pada kesempatan ini, penulis ingin membahas satu elemen dari game yang telah dihapus dari desain game aslinya. Anda yang telah memainkan Days Gone dan juga telah mengambil bagian dalam pengembangan game sejak diumumkan pada tahun 2016 dan, mungkin menyadari bahwa sistem Choice atau elemen-elemen Peduli Pilihan tidak lagi hadir dalam permainan saat dirilis.

Sebagai salah satu contoh, dalam intro game yang ditampilkan dalam trailer gameplay Days Gone pada Mei 2018, Deacon dan temannya Boozer mengejar seorang pria bernama Leon, di mana pemain akan diberikan pilihan untuk meninggalkan Leon dan membiarkannya dimakan oleh Freakers, atau bunuh dia dengan cepat.

melalui Game Informer

Anda yang telah bermain atau sedang bermain Days Gone mungkin telah menyaksikan bagaimana adegan ini dimainkan, di mana Deacon akan segera menembak Leon tanpa muncul dua pilihan seperti gambar di atas.

Kemudian masih dari trailer yang sama, Deacon membawa Boozer yang terluka ke kabin untuk beristirahat. Dan ketika Deacon akan pergi mencari sumber daya dan obat-obatan untuk merawat temannya, Boozer kemudian meminta Shotgun-nya lagi dan Deacon akan dihadapkan dengan dua pilihan lagi.

melalui Game Informer

Satu hal yang menarik tentang elemen yang dihilangkan adalah bahwa setiap pilihan memiliki deskripsi tentang kemungkinan yang terjadi di masa depan. Ini juga secara tidak langsung mengindikasikan bahwa Days Gone memiliki kisah dan akhir cabang yang berbeda. Tetapi mengapa elemen ini dihapus oleh pengembang?

Melalui wawancara yang dilakukan oleh Screen Rant (via Comicbook) dengan John Garvin sebagai Direktur Kreatif SIE Bend Studio, ia menyatakan bahwa sistem pilihan mungkin membingungkan para pemain. Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa dengan keputusan untuk membuat cerita ini lebih linier, itu akan memperkuat Diakon sebagai tokoh tokoh utama.

Tidak hanya itu, hal lain yang mungkin menghilangkan sistem pilihan dari Days Gone itu sendiri adalah bahwa game ini memiliki adegan cutscene dengan total waktu 6 jam. Tentu saja, pengembang harus membuat cutscene yang lebih berbeda untuk setiap cabang cerita.

Nah, apa pendapat Anda tentang brott? Apakah ini keputusan untuk membuat Days Gone menjadi linier adalah hal yang tepat untuk lebih merasakan storytelling? Atau apakah Anda benar-benar mengharapkan sistem pilihan dibuat sehingga pemain dapat memengaruhi jalan cerita secara langsung? Ayo, bagikan saja pendapat Anda di kolom komet.

Hari Hilang hadir secara eksklusif untuk platform PS4. Baca juga informasi menarik lainnya tentang game Days Gone atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Categories: Game Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *