Menteri Pertahanan Rusia Memicu Game Metal Gear sebagai Alat Konspirasi Intelijen Milik Amerika

Published by admin on

<pre><pre>Menteri Pertahanan Rusia Memicu Game Metal Gear sebagai Alat Konspirasi Intelijen Milik Amerika

Ikuti kami

Dalam memanipulasi kesadaran publik?

Metal Gear memang merupakan franchise game yang luar biasa. Narasi tema politik yang dibangun oleh game ini nampaknya begitu berhasil membangkitkan rasa ingin tahu para gamer dalam Agen Poker mempelajari masalah-masalah politik bersama dengan potensi intrik yang dapat diciptakan. Melalui kemegahan jimat, siapa sangka jika game itu dibuat Hideo Kojima itu bisa segera mendapat perhatian serius dari salah satu pemimpin politik di Rusia.

Tulis artikel berbayar "width =" 728

Dilaporkan oleh berita tentang media Interfax (yang telah diterjemahkan oleh Polygraph), Andrei Kartapalov sebagai wakil menteri di sektor pertahanan Rusia baru saja memberikan pernyataan mengejutkan mengenai game yang IP-nya masih dimiliki oleh Konami. Di mana ia sendiri menyebut permainan Metal Gear sebagai upaya konspirasi Amerika dalam memanipulasi kesadaran masyarakat, terutama bagi mereka yang masih muda.

Andrei Kartapalov, wakil menteri pertahanan Rusia

Tak ketinggalan, ia juga menyebutkan jika game ini sengaja diedarkan untuk mendorong sejumlah aksi protes dan ketidakpuasan anak muda dengan otoritas pemerintah di berbagai negara. Dia juga melihat ini sebagai bentuk potensi yang dapat mengancam integritas negara Rusia.

Terlepas dari pandangan Andrei, Metal Gear pada dasarnya adalah waralaba game yang dibuat di Jepang oleh Hideo Kojima sejak 1987, bukan di Amerika. Tetapi dengan memuat banyak elemen politik dan spionase di dalamnya, dapat dimengerti jika banyak pihak di pihak pemerintah cukup untuk menaruh ekspresi curiga pada permainan ini.

Meskipun kita tahu bahwa game ini digolongkan sangat fiktif melalui keberadaan rempah-rempah supernatural yang dicampur dengan sci-fi, game ini juga kadang-kadang ingin Kojima bersentuhan dengan berbagai konflik politik yang tampaknya tercermin secara nyata.

Misalnya, Game Metal Gear Solid 2: Sons of the Liberty punya konsep cerita tentang keberadaan sekelompok pemberontak yang ingin menguasai pemerintahan dengan menggunakan AI. Seri sekuel ini juga memberi singgungan berat pada tema pengaturan perang dingin gim ini Metal Gear Solid 3: Snake Eaterdan pengaturan perang yang lebih realistis antara Uni Soviet dan Afghanistan di tahun 80-an dalam permainan Metal Gear Solid V: Phantom Pain.

Jadi, kami sama sekali tidak tahu apakah apa yang diungkapkan oleh Kartapalov di atas diklasifikasikan sebagai benar atau tidak. Sejauh yang kami bisa konfirmasi, Metal Gear Solid adalah permainan yang dibuat oleh satu orang yang memiliki berbagai kekuatan penalaran, imajinasi, dan filosofi super tinggi seperti Kojima.

Setelah semua, bukti penampilan trailer Death Stranding bersama dengan informasi pada tanggal rilis yang baru-baru ini muncul benar-benar membuat saya terkesan untuk menantang akal sehat kita dalam memahami isi kepalanya. Cerita lain adalah ketika kita membahas kemungkinan Kojima memiliki hubungan rahasia dengan pemerintah satu negara dalam menyusun konspirasi. Karena, tampaknya sangat spekulatif untuk mendengar dan mungkin membuat otak Anda meledak.

Sumber: Interfax (via Polygraph)

Baca juga informasi lain tentang game Metal Gear, bersama dengan berita menarik tentang dunia video game dari saya, Ido Limando.

Categories: Game Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *