Junji Ito Mengangkat Berbicara tentang Pertunangannya di Bukit Senyap yang Dibatalkan

Published by admin on

<pre><pre>Junji Ito Mengangkat Berbicara tentang Pertunangannya di Bukit Senyap yang Dibatalkan

Ikuti kami

Menjadi tim kreatif impian yang sangat istimewa, tentu saja, ketika Hideo Kojima, Guillermo del Toro dan Junji Ito membuat video game bersama. Namun seperti mimpi yang belum pernah tercapai, video game itu tentu kita kenal sebagai P.T. atau Silent Hill tidak pernah dilanjutkan dan Konami harus membatalkan karena kurangnya pemahaman mereka dengan Hideo Kojima.

Tulis artikel berbayar "width =" 728

Anda yang suka membaca komik mungkin akrab dengan komik horor Junji Ito, yang sering merupakan mimpi buruk seperti Uzumaki, misalnya, atau The Hanging Balloons, yang telah berhasil membuat penulis tidak tertidur. Dan melalui Toronto Comics Art Festival, dia baru-baru ini berbicara tentang keterlibatannya di Silent Hills, di mana dia ternyata belum memulai sama sekali dalam proyek ini.

Kojima dan Del Toro telah mendekati dan berbicara tentang Silent Hills dengan Ito ketika Pacific Rim mengudara di bioskop, tetapi dia tidak mendengar lagi tentang perkembangan permainan, dan tiba-tiba permainan dibatalkan. Junji Ito juga mengatakan bahwa dia tidak pernah mendesain monster atau apa pun untuk game Silent Hill.

Berikut ini adalah isi wawancara yang ditranskripsikan oleh pengguna Twitter @ Minovsky Article.

Junji Ito bertanya tentang Silent Hills.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang permainan. Saya tidak memainkannya. Saya takut jika masuk ke dalamnya saya akan kehilangan tenggat waktu. Saya tidak pernah bermain Silent Hill. Saya sudah kenal Hideo Kojima selama 20 tahun . Dia tipe kakak yang baik. "

– Minovsky (@MinovskyArticle) 10 Mei 2019

Kojima dan Del Toro mendekati Ito sekitar waktu Pacific Rim keluar. "Aku bilang pada mereka aku tidak tahu apa-apa tentang permainan. Kojima memberitahuku bahwa aku akan baik-baik saja. Del Toro memberiku tiket ke Pacific Rim. Itu sangat bagus."

– Minovsky (@MinovskyArticle) 10 Mei 2019

“Kojima berada di Konami saat itu. Saya datang ke sebuah pertemuan dan Del Toro memeluk saya. Ternyata Del Toro adalah pemain besar. Del Toro ingin permainan berada di satu lokasi dan menjaga kengerian di wajah pemain seperti itu. "

– Minovsky (@MinovskyArticle) 10 Mei 2019

"Setelah pertemuan Silent Hills selesai, kami pergi ke karaoke. Saya tidak mendengar apa pun setelah itu. Saya mendengar bahwa rencana tersebut dibatalkan melalui sumber-sumber luar. Sejak itu saya telah melihat Kojima dan Del Toro. Saya tidak pernah memulai mendesain monster. Tidak ada yang ada. Tidak ada kasar atau sketsa. "

– Minovsky (@MinovskyArticle) 10 Mei 2019

Terlepas dari semua itu, mungkin diragukan bahwa kita tidak akan pernah melihat monster mengerikan dari kreasi Junji Ito yang akan hadir dalam permainan Silent Hill. Namun, itu juga mungkin jika Kojima akan kembali untuk menghubungi Ito untuk membuat angka-angka mengerikan untuk hadir di game Kojima baru.

Hideo Kojima dan Guillermo del Toro, yang juga bergerak sendiri, juga tampaknya bekerja pada Death Stranding dengan dua aktor fenomenal, Norman Reedus dan Mads Mikkelsen. Di mana sampai sekarang belum jelas jenis game apa yang akan ditawarkannya. Namun yang jelas, penggemar tentu sangat bersemangat untuk mencari tahu lebih banyak tentang game tersebut.

Via: Game Informer

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Silent Hills atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Categories: Game Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *