Di tangan Ex Creator Uncharted, Call of Duty Series tahun ini akan menjadi Seri yang Paling Ambisius

Published by admin on

Di tangan Ex Creator Uncharted, Call of Duty Series tahun ini akan menjadi Seri yang Paling Ambisius

Di tangan Ex Creator Uncharted, Call of Duty Series tahun ini akan menjadi Seri yang Paling Ambisius

Sebagai franchise shooting game FPS yang masih tetap kuat hingga sekarang, seri Panggilan tugas Yang terakhir ini sepertinya telah menjadi seri yang sangat sangat berbeda dari apa yang umumnya diketahui. Dengan menghapus mode kampanye pemain tunggal, ada sedikit kesan yang tampak campur aduk meskipun permainan yang disebut Call of Duty Black Ops 4 itu memang memiliki konten battle royale yang cukup berhasil mendebarkan para pemain & # 39; kesenangan.

Sekarang, Activision sebagai penerbit, seperti masih belum belajar untuk menumbuhkan kembali seri baru Call of Duty yang rencananya akan dirilis pada 2019. Dengan mempercayakan Infinity Ward sebagai pengembang yang siap untuk mengambil tongkat dari Treyarch pada seri Black Ops 4 tahun lalu, tersiar kabar bahwa Activision akan melanjutkan permainan Modern Warfare ke seri keempat.

Terlepas dari apakah Modern Warfare 4 akan menjadi game Call of Duty baru yang muncul tahun ini, Infinity Ward diwakili oleh Taylor Kurosaki sebagai Narrative Designer, ia mengakui bahwa ia telah memberikan komitmen maksimal dalam keberhasilan permainan yang sedang dikerjakannya.

Menariknya, di Twitter Taylor memberikan pernyataan yang cukup berani mengenai deskripsi bagaimana game Call of Duty 2019 akan dirilis di pasar.

Pastinya.

– Taylor Kurosaki (@taylorkurosaki) 30 Maret 2019

Ketika ditanya apakah game ini akan menjadi proyek yang sangat besar dan ambisius untuknya, Taylor tanpa ragu mengatakan sepatah kata pun yang tampaknya menjamin kualitas yang akan ia tawarkan nanti.

Bagi Anda yang tidak tahu, Taylor Kurosaki bukan sosok baru di dunia industri video game. Dia melayani 10 tahun di studio Naughty Dog dan berkontribusi untuk mengembangkan bahkan seri franchise Uncharted to The Last of Us.

Netizens tampak sangat positif tentang balasan Tweet yang diungkapkan oleh Taylor Kurosaki di atas. Tidak ada jenis sinis atau sarkasme yang mengkritik pernyataannya. Itu tentu saja juga seolah-olah memberi pertanda baik kelanjutan dari seri Call of Duty baru pada tahun 2019.

Meskipun rumor Battle Royale dan Zombie tidak akan digunakan lagi, Taylor bersama tim di Infinity Ward pasti telah menyiapkan berbagai hal atau fitur penggantian yang sangat revolusioner agar kita menunggu di dunia Call of Duty.

Baca juga informasi lain tentang Call of Duty, bersama dengan berita tentang dunia video game dari saya, Ido Limando.

Categories: Game Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *