Comeback Gemilang Doublelift Membawa Team Liquid to Champion LCS Spring 2019

Published by admin on

Comeback Gemilang Doublelift Membawa Team Liquid to Champion LCS Spring 2019

Comeback Gemilang Doublelift Membawa Team Liquid to Champion LCS Spring 2019

Team Liquid tampil sebagai juara League of Legends North America atau LCS Spring 2019. Di partai terakhir Team Liquid berhasil mengalahkan Team Solo Mid dengan skor 3-2. Team Liquid berhasil membuat cerdas kembali setelah sebelumnya kehilangan dua pertandingan pertama. Namun akhirnya Doublelift dan kawan-kawan berhasil mengambil ritme pertandingan dan memenangkan tiga pertandingan berikutnya.

Kemenangan Team Liquid di pesta grandfinal tidak lepas dari aksi Doublelift yang luar biasa. Menggunakan juara Varus di pihak ketiga dan keempat berhasil membawa tim menuju kemenangan. Sedangkan dalam pesta penentuan doublelift menggunakan Kai’Sa dan memiliki skor KDA 5-1-7. Selain Jungler Team Liquid, Xmithie memilih pick yang cukup unik di tiga partai terakhir menggunakan Skarner.

Dominasi tim Liqud di Musim Semi 2019 LCS telah terlihat sejak awal musim. Mereka memulai dengan sangat baik dengan memenangkan tujuh pertandingan awal Team Liquid. Klasemen terakhir menunjukkan bahwa Tim Liquid sulit dikalahkan. Mereka berhasil memenangkan 14 pertandingan dan hanya kalah 4 pertandingan. Team Liquid akhirnya muncul sebagai peringkat teratas Cloud 9.

Dengan kemenangan itu, Team Liquid membawa pulang hadiah 1,5 miliar rupiah, 90 poin LCS, dan tiket ke Mid Season Invitational. Mid Season Invitational sendiri akan diadakan pada Mei 2019 di Vietnam dan Taiwan. MSI 2019 akan diikuti oleh kemenangan wilayah League of Legends di seluruh dunia.

Baca juga artikel terbaru lainnya yang terkait dengan League of Legends atau artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Categories: Game Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *