Berbahaya untuk Pasien Epilepsi, RIOT Games Segera Menghapus Misi dari Event League of Legends Terbaru

Published by admin on

<pre><pre>Berbahaya untuk Pasien Epilepsi, RIOT Games Segera Menghapus Misi dari Event League of Legends Terbaru

Ikuti kami

Bersamaan dengan acara Mid Season Invitational 2019, RIOT Games sebagai pengembang League of Legends mengadakan acara dalam permainan. Acara yang disebut "Memilih Rumah Anda" membuat para pemain bergabung dengan aliansi mereka dan menyelesaikan misi. Namun dalam misi terbaru ada masalah yang sangat mengganggu bagi penderita epilepsi.

Tulis artikel berbayar "width =" 728

Melalui forum Liga Legenda Amerika Utara, seorang pemain mengeluh kepada RIOT tentang misi animasi yang muncul setelah berhasil membunuh atau terbunuh dalam pertempuran. Pemain mengungkapkan bahwa animasi yang ditampilkan dapat membuat penderita epilepsi menderita kejang. Karena banyak orang dengan epilepsi dapat timbul dari melihat gambar sensitif.

Menanggapi hal ini, RIOT Games segera bertindak cepat. Karena tidak ada fitur untuk menonaktifkan misi dalam game, mereka memutuskan untuk menghapus misi finisher. RIOT berencana untuk meningkatkan misi finisher dan mungkin menghidupkannya kembali dengan adanya fitur penonaktifan bagi penderita epilepsi. RIOT juga menambahkan bahwa pihaknya tidak bermaksud menghadirkan sesuatu yang membuat penderita epilepsi terganggu.

Meski begitu RIOT Games harus lebih berhati-hati dalam menghadirkannya ke game League of Legends. Mereka harus menyaring terlebih dahulu apakah mereka akan membahayakan pemain mereka atau tidak mengingat banyak pemain League of Legends di seluruh dunia. Pada 2017, hal serupa terjadi. Di mana kulit Super Galaxy Gnar pada server PBE dapat menyebabkan kejang epilepsi. Tetapi RIOT juga segera bertindak cepat dengan memperbaikinya.

Baca juga artikel terbaru lainnya yang terkait dengan League of Legends atau artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Categories: Game Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *